Nick Jonas - Don't Make Me Choose | Arti dan Terjemahan Lirik Lagu

Nick Jonas - Don't Make Me Choose | Arti dan Terjemahan Lirik Lagu - Hallo sahabat Lirik Lagu Dan Terjemah Lagu, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nick Jonas - Don't Make Me Choose | Arti dan Terjemahan Lirik Lagu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel N, Artikel Nick Jonas, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nick Jonas - Don't Make Me Choose | Arti dan Terjemahan Lirik Lagu
link : Nick Jonas - Don't Make Me Choose | Arti dan Terjemahan Lirik Lagu

Baca juga


Nick Jonas - Don't Make Me Choose | Arti dan Terjemahan Lirik Lagu

loading...
https://s6.postimg.org/4a8yntco1/Ckj8l_p_XIAEMjz_C.jpg
img : twitter.com

Don't Make Me Choose dan Terjemahan


Don't make me choose
Jangan buat aku memilih
Between my left hand and my right
Antara tangan kiri dan tangan kananku
Don't make me choose
Jangan buat aku memilih
Between my love and my life
Antara cinta dan hidup ku
Either way I lose
Juga cara ku memilih
And that just ain't right
Dan itu tak benar
Don't make me...
Jangan buat aku ...
If you really love me
Jika kau benar-benar mencintai ku
You would never judge me
Kau tak kan menghakimi ku
I would never do that to you
Aku tak kan pernah melakukan itu padamu
Don't make me...
Jangan buat aku ...


Whenever I can, I'll be there
Kapan pun aku bisa, aku akan berada di sana
You've got a man who knows exactly what you need
Kau punya pria yang tahu persis apa yang kau butuhkan
And I got a plan, don't be scared
Dan aku punya rencana, jangan takut
I know, I know right now it's hard to see
Aku tahu, aku tahu sekarang sulit untuk dilihat


Trust me
Percayalah kepadaku
I can compartmentalize
Aku bisa memilih
Don't wanna throw this balance
Tak mau membuang keseimbangan ini
I'm in for the ride but
Aku ada untuk perjalanan ini tapi


Don't make me choose
Jangan buat aku memilih
Between my left hand and my right
Antara tangan kiri dan tangan kananku
Don't make me choose
Jangan buat aku memilih
Between my love and my life
Antara cinta dan hidup ku
Either way I lose
Juga cara ku memilih
And that just ain't right
Dan itu tak benar
Don't make me...
Jangan buat aku ...
If you really love me
Jika kau benar-benar mencintai ku
You would never judge me
Kau tak kan menghakimi ku
I would never do that to you
Aku tak kan pernah melakukan itu padamu
Don't make me...
Jangan buat aku ...


If you wanna talk, I'll listen
Kalau kau ingin bicara, aku akan mendengarkan
I'll be here on the line until you fall asleep
Aku kan ada di sini sampai kau tertidur
Gimme your time, gimme permission
Beri aku waktu mu, beri aku izin
To make it work, to put your mind at ease
Untuk membuatnya bekerja, untuk membuat pikiran mu tenang


Trust me
Percayalah kepadaku
I can compartmentalize
Aku bisa memilih
Don't wanna throw this balance
Tak mau membuang keseimbangan ini
I'm in for the ride but
Aku ada untuk perjalanan ini tapi


Don't make me choose
Jangan buat aku memilih
Between my left hand and my right
Antara tangan kiri dan tangan kananku
Don't make me choose
Jangan buat aku memilih
Between my love and my life
Antara cinta dan hidup ku
Either way I lose
Juga cara ku memilih
And that just ain't right
Dan itu tak benar
Don't make me...
Jangan buat aku ...
If you really love me
Jika kau benar-benar mencintai ku
You would never judge me
Kau tak kan menghakimi ku
I would never do that to you
Aku tak kan pernah melakukan itu padamu
Don't make me choose
Jangan buat aku memilih


Cause I lose every time you push at me like this
Karena aku hilang tiap kali kau menekan ku seperti ini
So I'll find a way to show you these two words can more than co-exist
Maka aku akan menemukan cara tuk tunjukkan dua kata ini dapat berdampingan


Don't make me choose
Jangan buat aku memilih
Between my left hand and my right
Antara tangan kiri dan tangan kananku
Don't make me choose
Jangan buat aku memilih
Between my love and my life
Antara cinta dan hidup ku
Either way I lose
Juga cara ku memilih
And that just ain't right
Dan itu tak benar
Don't make me...
Jangan buat aku ...
If you really love me
Jika kau benar-benar mencintai ku
You would never judge me
Kau tak kan menghakimi ku
I would never do that to you
Aku tak kan pernah melakukan itu padamu
Don't make me choose
Jangan buat aku memilih


Don't make me choose
Jangan buat aku memilih
Don't make me choose
Jangan buat aku memilih
If you really love me
Jika kau benar-benar mencintai ku
You would never judge me
Kau tak kan menghakimi ku
I would never do that to you
Aku tak kan pernah melakukan itu padamu
Don't make me...
Jangan buat aku...




Demikianlah Artikel Nick Jonas - Don't Make Me Choose | Arti dan Terjemahan Lirik Lagu

Sekianlah artikel Nick Jonas - Don't Make Me Choose | Arti dan Terjemahan Lirik Lagu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nick Jonas - Don't Make Me Choose | Arti dan Terjemahan Lirik Lagu dengan alamat link http://lirikgoogle.blogspot.com/2016/10/nick-jonas-don-make-me-choose-arti-dan.html

0 Response to "Nick Jonas - Don't Make Me Choose | Arti dan Terjemahan Lirik Lagu"

Post a Comment

Labels

0-9 (1) 5 Seconds Of Summer (1) A (13) Adam Levine (1) Adele (2) Against The Current (2) Alan Walker (2) Albums (1) Alessia Cara (1) android (1) Ansel Elgort (1) anthrax (4) Aretha Franklin (1) Ariana Grande (3) Arjit Singh (1) B (6) Bebe Rexha (1) Becky Hill (1) Beyoncé (1) Bipolar Sunshine (1) Bonnie McKee (1) Britney Spears (1) C (15) Calvin Harris (1) Cash Cash (4) Celebrity News (1) CharLee (1) Chase Coy (2) Chilla Kiana (1) Chris Lane (1) Christina Aguilera (1) Christina Grimmie (1) Christina Perri (1) Cinderella & Four Knights OST (1) Clean Bandit (1) Coldplay (1) Cookin' on 3 Burners (1) D (12) Daryl Ong (1) David Guetta (1) Dawin (1) Demi Lovato (1) Digital Farm Animals (1) Diplo (2) Divine Destiny (1) DJ Snake (3) DNCE (1) E (1) Emily Warren (1) eminem (1) F (3) Fetty Wap (1) Fifth Harmony (2) Fitz Of Fitz (1) G (5) G-Eazy (2) Galantis (1) George Maple (1) Grace (1) Grey (1) H (4) Hailee Steinfeld (2) Halsey (1) Hozier (1) Humood AlKhudher (1) I (3) Imagine Dragons (1) Iselin Solheim (2) islami (1) J (12) james arthur (1) James Vincent McMorrow (1) Jason Derulo (1) Jennifer Lopez (1) John Newman (1) Justin Bieber (5) Justin Timberlake (1) K (6) Katy Perry (1) Kehlani (1) Kenny Chesney (1) Kun Anta (1) Kungs (1) Kygo (1) L (6) lirik lagu afgan (1) Lirik lagu Barat (6) lirik lagu batak (1) lirik lagu Jauh (1) lirik lagu jepang (4) lirik lagu korea (6) Lirik lagu tapsel tapanuli selatan (1) Little Mix (2) Liz (1) Lose Yourself | Eminem (1) Louisa Johnson (1) Lukas Graham (1) M (17) Major Lazer (4) Mandarin lirik (7) Marilyn Manson (1) marsada band (1) Marshmello (1) Martin Garrix (1) Matoma (1) Meghan Trainor (6) Mike Perry (1) Mike Will Made It (1) MNEK (1) (1) Music Chart (11) N (6) Nelly (1) New Empire (1) Nick Jonas (2) Nile Rodgers (1) Nyla (1) O (3) OneRepublic (1) Ost.Suicide Squad (1) Ost.Twilight (1) P (5) Panic! At The Disco (2) Pink (3) Prince And The Revolution (1) R (22) Radiohead (13) Raisa (2) Rammstein (2) Red Hot Chili Peppers (1) Rihanna (3) Rochelle (1) S (17) Sean Paul (1) Selena Gomez (5) Shawn Mendes (3) Shy Martin (1) Sia (4) Sigala (1) Snakehips (1) Sofia Reyes (1) T (16) Terjemahan lagu korea (2) Terjemahan lau (1) terjemahan lirik lagu jepang (2) The Chainsmokers (4) The Killers (1) The Second Breaktime (1) The Tantrums (1) The Temper Trap (3) Tove Lo (1) Tritonal (1) Troye Sivan (1) tum hiho (1) twenty one pilots (6) vps (1) W (1) Walk The Moon (1) Y (2) Yellow Claw (1) Yo Gotti (1) Z (16) Zara Larsson (4) Zayn Malik (11) Zedd (1)